>

Edy-Ijeck Dilantik

Ahmad Doli Kurnia: Sumatera Utara Memasuki Babak Baru

Politik  RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 11:40:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ahmad Doli Kurnia: Sumatera Utara Memasuki Babak Baru

Foto/Net

RMOLSumut. Sumatera Utara memasuki babak sejarah baru dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Edi Rahmayadi-Musa Rajekshah hari ini, 5 September 2018. Kepemimpinan baru ini tentu membawa harapan baru, visi baru, dan program baru untuk pembangunan Sumatera Utara. Demikian disampaikan Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia Tanjung kepada redaksi RMOLSumut.com, Rabu (5/9).
Politisi muda ini mengatakan paling tidak ada 3 hal strategis yang harus dikerjakan dalam 100 hari pemerintahan barunya. Pertama, memastikan pemerintahan berjalan dengan prinsip clean government dan good governance, tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Kedua, menyusun konsep kebijakan, rencana dan kerangka kerja program pembangunan infrastruktur Sumatera Utara. Ketiga, menyusun konsep kebijakan, rencana dan kerangka kerja program pembangunan pengentasan kemiskinan, peningkatan taraf hidup, serta penguatan dan pemerataan ekonomi.

"Pemerintahan ke depan ini juga harus menjadi pemerintahan yang merekatkan semua potensi dan latar belakang untuk tetap bersatu. Pak Edi dan Pak Ijek bukan lagi punya Golkar, atau partai pengusung lainnya. Mereka adalah milik seluruh rakyat Sumatera Utara," katanya.

Kemenangan pasangan yang mengusung jargon Sumut Bermartabat ini menurut Doli merupakan kemenangan rakyat Sumatera Utara.

"Oleh karena itu mari kita dukung sepenuhnya menuju Sumut yang Bermartabat," demikian Ahmad Doli Kurnia Tandjung.[rgu]


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds