Golkar Sumut Silaturahmi Ke Pusat HKBP

Politik  RABU, 12 SEPTEMBER 2018 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Golkar Sumut Silaturahmi Ke Pusat HKBP

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Kantor Pusat HKBP di Pearaja, Tarutung, Rabu (12/9). Pengurus Golkar yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia ini diterima oleh Ephorus HKBP Dr. Darwin Lumbantobing dan jajarannya di Kompleks Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Tapanuli Utara.

Doli Kurnia juga terlihat didampingi beberapa pengurus Golkar lainnya seperti pengurus dari Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, dan Kabupaten Toba Samosir.

Acara mulai dibuka dengan sambutan selamat datang oleh Pendeta Dr. Partonggo Sitinjak, Ketua Departemen Koinonia HKBP, dilanjutkan sambutan dari Partai Golkar Sumut. Dalam sambutannya mewakili Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa kehadirannya ke Pearaja adalah bagian dari roadshow Partai Golkar Sumut kepada tokoh-tokoh agama, masyarakat, dan pimpinan Ormas. Sebelumnya DPD Partai Golkar Sumut telah berkunjung ke pimpinan Nahdatul Ulama, Alwashliyah, dan Muhammadiyah.

Secara khusus, Doli mengatakan bahwa acara silaturrahim dengan Ephorus HKBP ini sekaligus dijadikan momentum menyampaikan pesan kepada publik bahwa Golkar adalah partainya semua kelompok dengan latar belakang yang berbeda-beda. Partai yang inklusif dan terbuka. Golkar dilahirkan atas dasar adanya persamaan dari berbagai perbedaan latar belakang, baik suku, agama, dan ras. Di dalam Golkar tidak ada lagi perdebatan tentang ideologi dan keyakinan. Ideologi negara kita adalah Pancasila yang mempersatukan kita semua bangsa Indonesia. Golkar berdiri di atas semua kepentingan golongan dan kelompok. Itulah sebabnya Golkar berorientasi pada karya kekaryaan dan pembangunan, dengan guidence UUD 1945, pemahaman tentang Bhinneka Tunggal Ika, demi menjaga keutuhan NKRI.

Golkar sangat menghargai adanya kemajemukan dalam masyarakat Indonesia yang merupakan anugerah serta kebesaran Indonesia yang harus tetap terus dirawat.


Komentar Pembaca
Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

Darmin Tak Sejalan Dengan Jokowi

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

Maroko Luncurkan Satelit Mohammed VI-B

RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

Pembantaian Keluarga Nainggolan Diperagakan

SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds