Dikirimi Paket Mencurigakan, Bawaslu Sumut Lapor Polisi

Peristiwa  RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:08:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Dikirimi Paket Mencurigakan, Bawaslu Sumut Lapor Polisi

Foto/RMOLSumut

Dua buah kiriman paket yang diantar oleh kurir JNT membuat pihak Bawaslu Sumatera Utara melapor kepada pihak kepolisian. Sebab tidak ada satupun dari pihak Bawaslu yang melakukan pemesanan barang tersebut.
Dua paket yang dikirim oleh perusahaan pengiriman barang tersebut merupakan bungkusan putih yang dikirim dari perusahaan penjualan online Tangli dari China.

"Saya curiga ini kirimannya sengaja dibuat kemari, tapi isinya narkoba atau benda-benda lain yang dilarang undang-undang. Makanya saya sudah laporkan kepada pihak kepolisian soal ini," kata Ketua Bawaslu Sumut, Syafrida R Rasahan.

Sementara itu, kurir yang mengantar barang tersebut Dodi mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mengantar paket-paket kiriman dari perusahaan yang sama ke beberapa alamat di Kota Medan. Beberapa diantaranya selalu komplain karena merasa tidak memesan barang dari perusahaan tersebut.

"Sudah banyak yang kami kirim. Ya kasusnya seperti ini, mereka komplain karena mereka merasa nggak memesan barang. Akhirnya kami retur (kembalikan)," ujarnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00