Sempat Tertinggal 2 Gol, PSMS Balik Menang Lawan Persela Lamongan

Olahraga  JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 19:01:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Sempat Tertinggal 2 Gol, PSMS Balik Menang Lawan Persela Lamongan

Shohei Matsunaga/RMOLSumut

RMOLSumut. PSMS Medan berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9). Sempat tertinggal 2 gol, Ayam Kinantan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2. Hasil ini membuat Persela Lamongan pulang tanpa poin.

Sejak menit pertama, para pemain kedua tim langsung tampil menyerang. Petaka pertama dialami oleh Ayam Kinantan pada menit 27. Gawang PSMS harus kebobolan setelah pemain depan Persela Lamongan, Loris Arnaud memperdaya Abdul Rohim sehingga membuat papan skor berubah 1-0.

 PSMS mencoba membalas dan memperoleh peluang pada menit 36. Sayang tendangan Rachmad Hidayat melayang ke atas mistar gawang.

Sebelum berakhirnya pertandingan, wasit memberikan tambahan waktu 4 menit. Bagi Ayam Kinantan tambahan waktu ini sangat berarti untuk menyamakan skor. Namun sayang, bukan menyamakan skor. Di menit 45+2 gawang PSMS Medan kembali kebobolan melalui gol Moch Fahmi Al Ayyubi. Anak asuh Peter Butler pun tertinggal 2-0.

Tertinggal 2 gol, PSMS Medan mencoba meningkatkan tempo pertandingan pada babak kedua. Kerja keras mereka membuahkan hasil pada menit 53 setelah wasit memberikan pinalti karena pemain Lamongan melanggar Legimin Raharjo di kota terlarang. Shohei Matsunaga yang dihunjuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugas. Skor menjadi 1-2 untuk PSMS Medan.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds