Edy Rahmayadi Marahi Fans PSMS Medan

Peristiwa  JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 19:47:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Edy Rahmayadi Marahi Fans PSMS Medan

Edy Rahmayadi/RMOLSumut

RMOLSumut. Pertandingan PSMS Medan melawan Persela Lamongan di Stadion Teladan Medan sempat diwarnai aksi Ketua PSSI Edy Rahmayadi marah-marah terhadap penonton. Sosok yang baru dilantik menjadi Gubernur Sumatera Utara ini spontan turun dari kursi VIP begitu melihat sebuah flare dinyalakan dari tribun penonton. Ia langsung menuju ke arah tribun tersebut dan marah-marah kepada salah seorang penonton.
Aksinya ini menjadi perhatian dari para supporter yang berada di tribun terbuka tersebut. Namun Edy sendiri tidak berhasil menemukan sosok yang menyalakan flare diantara ratusan penonton tersebut.

Ditempat tersebut ia mengingatkan bahwa menyalakan flare tidak dibenarkan didalam stadion karena hal tersebut mengganggu baik bagi penonton lainnya maupun bagi para atlit yang sedang bertanding. Hal ini juga melanggar aturan.

"PSMS butuh dukungan. Jangan menyalakan itu nanti bisa didenda," katanya.

Meski aksinya tersebut bertujuan baik, namun para supporter yang didominasi kaum remaja tersebut tetap terlihat tak acuh. Mereka terus bernyanyi memberi dukungan terhadap PSMS Medan yang pada pertandingan tersebut berhasil memenangkan laga 3-2 setelah sempat tertinggal 2 gol.

Aksi Edy rahmayadi ini juga direkam oleh puluhan supporter menggunakan ponsel mereka. Rekamannya bahkan sudah diunggah pada media sosial malam ini.[rgu]


Komentar Pembaca
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00



The ads will close in 10 Seconds