BPC Hipmi Deli Serdang Terus Inisiasi Lahirnya Pengusaha Muda

Ekonomi  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 13:11:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

BPC Hipmi Deli Serdang Terus Inisiasi Lahirnya Pengusaha Muda

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Deli Serdang akan terus menjadi inisiator munculnya pengusaha dari kalangan muda. Hal ini disampaikan  dr Fachrul Adli Siregar yang kini menjabat Ketua BPC Hipmi Deli Serdang periode 2018-2021.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Hipmi Deli Serdang akan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah," katanya, Sabtu (22/9).

Fachrul Adli Siregar menjelaskan kehadiran pemuda untuk menciptakan lapangan pekerjaan menjadi hal yang harus terus didorong bersama baik oleh pemerintah maupun kalangan swasta. Hal ini penting untuk memajukan perekonomian di Deli Serdang.

"Saya sudah lebih kurang 10 tahun menjadi anggota Hipmi, saya pernah merasakan menjadi pengurus di departemen, kompartemen dan pengurus harian selanjutnya saya ingin mengabdi di organisasi ini dengan menjadi ketua umum di Hipmi," ujarnya.

Untuk membangun sinergitas dengan pemerintah, Fachrul mengaku akan ikut serta dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif. Hal ini menurutnya akan dimulai lewat beberapa tahap mulai dari proses Recrutment Member / Anggota Hipmi. Dan selanjutnya membangun sinergitas langsung antara anggota Hipmi dengan pemerintah Deli Serdang


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds