>

Produk Terbaru Prudential Mau "Ngasih Lebih" Buat Nasabah

Ekonomi  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 15:48:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Produk Terbaru Prudential Mau

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali meluncurkan produk asuransi investasi (unit link) terbarunya, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru. Peluncuran produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi.

Chief Agency Officer Prudential Indonesia Premraj T menyatakan, Tren menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa.

"Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru," katanya, Selasa (25/9)

Beberapa fitur terbaru yang ditawarkan oleh Prudential yakni PRUbooster investasi, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya. Kemudian, PRUbooster proteksi, di mana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan.

"Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama, dua kali nilai uang pertanggungan apabila meninggal dunia karena kecelakaan, tidak ada biaya administrasi," ujarnya.


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds