Pemain PSMS Medan: Supporter Ayolah Lebih Dewasa

Olahraga  RABU, 26 SEPTEMBER 2018 , 14:48:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pemain PSMS Medan: Supporter Ayolah Lebih Dewasa

Dani Pratama/RMOLSumut

RMOLSumut. Pemain PSMS Medan, Dani Pratama mengaku sangat prihatin dengan terulangnya insiden bentrok antar supporter tim sepak bola yang menimbulkan korban jiwa. Ia berharap kejadian-kejadian serupa tidak terjadi lagi kedepan.

"Kami sangat membutuhkan dukungan supporter. Tapi kiranya fanatismenya janganlah berlebihan. Akhirnya berujung negatif," katanya saat ditemui di Markas PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (26/9).

Pemain bertahan milik PSMS asal Sleman ini mengatakan terjadinya bentrok antar sesama supporter tidak terlepas dari sikap yang belum 'dewasa' dalam menyikapi kompetisi yang ada. Deni memastikan, para pemain sepak bola sendiri sama sekali tidak pernah menunjukkan adanya sikap permusuhan didalam lapangan.

"Sesama pemain sendiri saling menghormati. Meskipun di lapangan harus saling berhadapan, tapi begitu selesai kami adalah kawan," ujarnya.

Ia berpesan, agar seluruh supporter di Indonesia kedepannya lebih memahami bahwa sepak bola merupakan olah raga yang menghibur yang harus didukung dengan mengedepankan sikap sportif.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds