Polisi Belum Temukan Saksi Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Hukum  RABU, 03 OKTOBER 2018 , 13:48:00 WIB

Polisi Belum Temukan Saksi Penganiayaan Ratna Sarumpaet
RMOLSumut. Pihak kepolisian diam-diam mendalami kabar penganiayaan yang dialami aktivis senior Ratna Sarumpaet. Pendalaman dilakukan jajaran Direktorar Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kepada wartawan, Direkrut Reserse Kriminal Umum PMJ, Kombes Nico Afinta menyampaikan, pasca ramainya kabar di media sosial yang menyebut Ratna dikeroyok oleh beberapa orang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, tim melakukan pendalaman.

"Belum ditemukan saksi yang melihat dan mendengar langsung atau melihat orang di sekitar bandara," kata Nico di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/10).

Setelah itu, tim melakukan penelusuran terhadap sejumlah RS yang berada di wilayah Bandung untuk mengecek apakah Ratna mendapat pelayanan medis pasca dikeroyok, ternyata tim tidak mendapatkan rekam jejak ibunda artis Atiqah Hasiholan itu tidak melakuakan pengobatan.

Hingga pada akhirnya, lanjut Nico, tim mendapatkan informasi bahwa Ratna pada 21 September 2018, pukul 17.00 berada di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds