>

Dukungan Kepala Daerah Tak Mewakili Suara Akar Rumput

Politik  SELASA, 09 OKTOBER 2018 , 09:58:00 WIB

Dukungan Kepala Daerah Tak Mewakili Suara Akar Rumput

Foto/Net

RMOLSumut. Dukungan elit daerah tersebut patut disyukuri, meski hal itu tidak menjamin sebagai representasi dari suara akar rumput. Demikian disampaikan Dewan Eksekutif Nasional Relawan Jokowi Center Indonesia (RJCI) terkait dukungan sejumlah kepala daerah kepada Jokowi-Ma'ruf.

Atas kondisi ini, RJCI menyerukan kepada tim pemenangan maupun relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk tidak larut dalam euforia dukungan elit daerah.

"Adalah hak politik setiap orang untuk mendukung siapa saja. Ucapkan terimakasih seraya berharap dukungan politik itu adalah sungguh-sungguh dan konkret untuk menggerakkan potensi suara menuju pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Tapi, sebaiknya kita juga tidak larut dalam euforia dukungan elit daerah tersebut," tegas Ketua Umum RJCI, Raya Desmawanto kepada wartawan, Selasa (9/10).

Raya menegaskan, pihaknya tetap menyerukan agar para relawan dan simpatisan tidak lengah dan larut dalam euforia dukungan elit penguasa daerah.

Apalagi jika kepala daerah yang memberi dukungan tersebut tidak memiliki kinerja yang baik dalam membangun daerah yang dipimpinnya selama ini.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds