Jatuh Dari Ayunan, Bayi Tewas Tenggelam Banjir Di Serdang Bedagai

Peristiwa  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 20:02:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Jatuh Dari Ayunan, Bayi Tewas Tenggelam Banjir Di Serdang Bedagai

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Peristiwa naas dialami seorang bayi bernama Salsabila Nadhifa di Dusun III Kampung Mandailing, Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Bayi malang tersebut tewas setelah tenggelam akibat terjatuh dari ayunan di dalam rumahnya yang sedang kebanjiran.
Informasi yang diperolh menyebutkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban diayun orangtuanya Misrawati pada bagian dapur rumah mereka. Saat korban sedang terlelap, orang tuanya meninggalkannya karena harus mengantarkan anaknya yang lain.

Namun saat kembali, Misrawati tidak lagi menemukan korban didalam ayunan. Namun ia masih tenang karena menduga korban diambil oleh kakeknya bernama Sapar.

Ia baru tersadar akan musibah tersebut setelah Sapar mengaku tidak mengambil korban dari ayunan. Keduanya kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban terapung pada banjir yang menggenangi pemukiman mereka.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun ternyata sudah meninggal dunia. Peristiwa ini akhirnya dilapirkan kepada pihak kepolisian. Selanjutnya jenazah korban disemayamkan dirumah orang tuanya di Dusun III Desa Eei Rampah.[rgu]

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds