Astaga Siswa SD Dicabuli Abang Ipar Hingga Hamil Di Deli Tua

Kriminal  SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 16:57:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Astaga Siswa SD Dicabuli Abang Ipar Hingga Hamil Di Deli Tua

Ilustrasi/Net

RMOLSumut. Kasus pencabulan dialami oleh seorang siswa SD kelas V berinisial WSJ yang sudah berusia 13 tahun, di Deli Tua. Ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh abang iparnya sendiri hingga hamil 4 bulan. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Deli Tua.
Informasi yang diperoleh menyebutkan WSJ menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh abang iparnya HI (28) secara berulang-ulang dengan iming-iming uang Rp 10 ribu. Namun akhirnya kasus ini terbongkar setelah orang tua korban mengetahui korban tidak datang bulan hingga beberapa bulan. Kecurigaan ini sendiri membut orang tua korban berinisial H (50) membawanya ke bidan. Hasil pemeriksaan bidan diketahui bahwa korban ternyata positif hamil 4 bulan.

Berdasarkan pemeriksaan bidan ini, orang tua korban kemudian menanyai korban yang akhirnya mengaku dihamili oleh abang iparnya sendiri. Pihak kepolisian sendiri langsung menangkap HI setelah menerima pengaduan dari orang tua korban.

Saat ini HI masih ditahan di Polsek Deli Tua. Ia dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.[rgu]


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds