M Havez Ngaku Heran Kenapa Dicopot Dari Ketua PKS Sumut

Politik  RABU, 17 OKTOBER 2018 , 18:57:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

M Havez Ngaku Heran Kenapa Dicopot Dari Ketua PKS Sumut

M Havez, Lc,MA/Net

RMOLSumut. Perombakan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara ternyata menyisakan polemik. Mantan Ketua DPTW PKS, M Havez Lc yang dicopot dari jabatannya mengaku tidak mengetahui alasan dari DPP PKS melakukan perombakan terhadap struktur kepengurusannya.

"Saya tidak tau alasan pencopotan tersebut, namun saya dan kepengurusan PKS selama ini sudah berusaha maksimal dalam menjalankan keputusan Partai, kami  sudah menyelesaikan semua tahapan pemilu legislatif seperti verifikasi partai, pemberkasan caleg dan tahapan pemilu lainnya, kita juga sudah berikhtiar maksimal memenangkan Eramas bersama mitra koalisi pada Pilgubsu 2018 lalu," katanya kepada wartawan, Rabu (17/10).

Diketahui, perombakan pengurus pada DPTW PKS Sumut dilakukan dengan terbitnya surat dari DPP PKS nomor 362/SKEP/DPP PKS/2018 tentang kepengurusan DPTW Provinsi Sumatera Utara periode 2015-2020.

 Dalam surat tersebut DPP memutuskan perubahan struktur kepengurusan dimana Ketua DPTW PKS Sumatera Utara saat ini dijabat oleh H Haryanto Lc, MA menggantikan M. Havez Lc.MA.

Selain jabatan ketua, posisi sekretaris dan bendahara DPTW PKS Sumut juga diganti keseluruhan.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds