Uji Forensik: Korban Pembunuhan Sekeluarga Masih Hidup Saat Dibuang Ke Sungai

Kriminal  MINGGU, 21 OKTOBER 2018 , 13:16:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Uji Forensik: Korban Pembunuhan Sekeluarga Masih Hidup Saat Dibuang Ke Sungai

Kombes Andi Rian/Net

RMOLSumut. Pihak kepolisian teah menerima hasil uji forensik terkait pembunuhan sekeluarga di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Hasilnya sungguh mengagetkan, korban bernama Muhajir dan Istrinya Suniati masih dalam keadaan hidup saat dibuang oleh pelaku ke sungai dengan kondisi tangan diikat ke belakang. Kesimpulan ini dikuatkan dengan ditemukannya pasir dan cairan didalam paru-paru mereka. Sedangkan anak mereka M Solihin sudah dalam kondisi meninggal dunia sebelum dibuang.

"Artinya mereka masih bernafas saat dibuang dalam kondisi tangan terikat ke belakang," kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumut, Kombes Andi Rian, Sabtu (20/10).

Selain melakukan otopsi bagian dalam, petugas juga menerima hasil otopsi luar dari tim forensik. Pada bagian tubuh Muhajir ditemukan luka bacokan di kepala. Proses penanganan kasus ini menurutnya masih terus mereka lakukan dimana seorang warga sudah ditetapkan sebagai tersangka yang merupakan tetangga dari korban sendiri.

"Inisialnya DN. Saat diperikan ia menunjukkan dimana membuat korban pertama yakni Muhajir, kemudian lokasi membuang korban kedua yakni Solihin dan korban ketiga," ujarnya.

Namun kata Andi, tersangka ini perannya hanya membantu dimana ia bertugas mengambil mobil, kemudian membawa para korban dan membuang. Sedangkan eksekutornya masih dalam pengejaran.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds