Pembunuh Sadis Sekeluarga Di Tanjung Morawa Ditangkap Dari Riau

Kriminal  SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 10:28:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pembunuh Sadis Sekeluarga Di Tanjung Morawa Ditangkap Dari Riau

Foto Keluarga Korban/Net

RMOLSumut. Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis sekelurga yang terjadi di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Dua pelaku yang disbeut sebagai otak pelaku dan eksekutor pembunuhan berinisial R dan AG ditangkap dalam pelariannya di kawasan Pekan Baru, Provinsi Riau.
"Benar sudah kita lakukan penangkapan terhadap kedua tersangka," kata Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian, Senin (22/10).

Sebelum menangkap dua pelaku ini, polisi sebelumnya juga sudah menangkap tersangka lain berinisial DN yang merupakan tetangga dari korban. Namun, DN dalam pemeriksaan diketahui bukan tersangka utama dalam kasus tersebut. Ia hanya terlibat dalam mengambil mobil dan membawa para korban ke lokasi mereka dibuang.

Untuk diketahui bahwa Muhajir bersama Suniati serta anak mereka M Solihin dilaporkan hilang. Ketiganya hilang dari rumah mereka di Dusun III Gang Rambutan, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, sejak Selasa (9/10).

Kemudian pada Minggu (14/10) kemarin petugas menemukan jasad M Solihin di aliran Sungai Belumai, Deli Serdang. Kemudian pada Kamis (11/10) ditemukan jasad seorang anak laki-laki dengan posisi tangan dan kaki terikat di  Dusun I, Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang dan pada Selasa (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB, jasad Suniati ditemukan di perairan Pulau Pandang, Batubara.[rgu]


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds