Selamat Dari Penculikan Dan Penganiayaan, Tiga Warga Apresiasi Kinerja Polda Sumut

Kriminal  SENIN, 05 NOVEMBER 2018 , 13:22:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Selamat Dari Penculikan Dan Penganiayaan, Tiga Warga Apresiasi Kinerja Polda Sumut

Kuasa Hukum/RMOLSumut

RMOLSumut. Tiga orang korban kasus penculikan dan penganiayaan menyampaikan terima kasih dan apresiasi mereka tas kinerja dari jajaran Polda Sumatera Utara yang menyelamatkan mereka dari penculikan dan penganiayaan sadis. Ketiganya korban Ari, warga DEli Serdang, Aka dan Jul yang merupakan warga Kota Medan. Mereka menjadi korban penculikan dan penganiayaan yang diduga didalangi oleh salah seorang pengusaha rumah makan berinisial HN.

"Kecepatan petugas dalam memproses pengaduan keluarga mereka lewat layanan situs Hallo Polisi Polda Sumatera Utara ini sangat kami apresiasi. Karena berkat kecepatan mereka klien kami berhasil diselamatkan," kata kuasa hukum para korban, M Iqbal Sinaga didampingi M Harizal dari Law Office IMR and Associates, Senin (5/11).

Iqbal menjelaskan peristiwa penculikan dan penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB, saat itu korban bersama dua rekannya yakni Aka dan Jul berencana pulang usai minum kopi di kawasan Mardeka Walk Medan. Saat melintas di sekitar jalan Guru Patimpus, korban merasa mobil mereka diikuti oleh mobil lain. Namun korban berusaha berpikir positif. Namun didepan hotel Four Point Jalan Gatot Subroto Medan, mobil korban diserempet oleh mobil yang mengikuti sejak dari depan hotel Grand Inna. Enam orang laki laki kemudian keluar dan memaksa korban untuk mengikuti mobil mereka, dan satu unit mobil lainnya serta satu sepeda motor kemudian mengawal di belakang.
Seluruh korban kemudian digiring ke Hotel Polonia di Jalan Sudirman Medan, dan dipaksa masuk ke kamar 516.

Didalam kamar ini para korban dipukuli oleh seorang berperawakan kurus yang kemudian diketahui ternyata berinisial HN. Karena ada keributan, managemen hotel kemudian meminta mereka pergi dan selanjutnya para korban dibawa ke Hotel Crystal di kawasan Padang Bulan.

Dihotel ini, masing-masing korban sempat ditempatkan terpisah sebelum kemudian disatukan dalam satu kamar dan kembali disiksa oleh HN. Ironisnya aksi ini dilakukan oleh pelaku dengan disaksikan oleh kekasihnya berinisial IDH yang diketahui masih berstatus mahasiswa, sementara para pengawalnya menunggu diluar.
 

Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds