Disela Kesibukan, Kombes Dadang Sempatkan Jenguk Anggota Ke Rumah Sakit

Sosial  RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 17:02:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Disela Kesibukan, Kombes Dadang Sempatkan Jenguk Anggota Ke Rumah Sakit

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pekerjaan yang padat tidak membuat Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto melewatkan waktu untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit. Disela kesibukannya, ia menyempatkan diri untuk menjenguk AKBP Ramlan Rauf yang sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Medan akibat mengalami demam berdarah.
"Semua personil itu adalah keluarga saya, kalau keluarga sakit tentu kita harus memberi perhatian juga," katanya, Rabu (7/11).

Tidak datang sendirian, Dadang juga mengajak beberapa orang personilnya yang lain yakni Kabag Sumda AKBP Dorma Purba, Kausbagkum Kompol B Sitohan dan Kasubbag Pers Kompol S Butar-butar.

"Kedatangan kami ini tentunya untuk memberikan semangat bagi pak Ramlan untuk cepat sembuh. Dan kami berharap beliau segera pulih dan kembali bekerja bersama-sama dengan kami," ujarnya.

AKBP Ramlan Rauf merupakan perwira yang menjabat Kasat Binmas Polrestabes Medan. Kedatangan pimpinan dan rekan-rekannya tersebut membuatnya semangat. Canda tawa mereka membuat suasana diruangan tempatnya dirawat yakni Ruang Teratai 2 sangat kental dengan nuansa kekeluargaan.[rgu]

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds