PSMS Berharap Pada Pengalaman Butler Di Persipura Jayapura

Olahraga  RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 11:34:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

PSMS Berharap Pada Pengalaman Butler Di Persipura Jayapura

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. PSMS Medan sangat berharap pada pengalaman Peter Butler untuk dapat memetik poin di kandang Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan liga 1 Indonesia, Sabtu (24/11) mendatang. Diketahui, Peter Butler merupakan sosok yang pernah menangani Persipura sebelum menangani PSMS Medan.
Pada pertandingan tersebut, PSMS Medan akan tampil tanpa dua pilar utama yakni Rachmad Hidayat dan Alexandros Tanidis yang terkena akumulasi kartu. Namun bagi Peter Butler hal tersebut tidak menjadi persoalan sebab ia memiliki beberapa pemain alternatif untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Ada opsi yang kami siapkan, Shohei Matsunaga bisa main di posisi Rachmad, dan Reinaldo Lobo gantikan posisi Alexandros Tanidis," ungkap Butler, Selasa (20/11).

Dalam lawatan ke Stadion Mandala, kubu Ayam Kinantan akan membawa 18 pemain. Namun, Butler belum bisa memastikan pemain yang akan dibawa ke Jayapura.

"18 pemain yang akan saya bawa ke Jayapura. Nanti kita akan buat keputusan mau lihat situasi karena ada pemain yang ada sedikit masalah. Saya optimis dan yakin," ujar pelatih berusia 52 tahun ini.[rgu]

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds