Irjen Pol Agus Andrianto Kembali Serukan Jaga Kedamaian Di Sumut

Peristiwa  JUM'AT, 30 NOVEMBER 2018 , 14:58:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Irjen Pol Agus Andrianto Kembali Serukan Jaga Kedamaian Di Sumut

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto melaksanakan safari jumat barokah dengan melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid Al Osmani di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Jenderal bintang dua tersebut didampingi sejumlah pejabat utama yakni Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Jumat (30/11).

Usai mendengarkan khutbah dan salat jumat, Irjen Agus Andrianto menyampaikan pesan agar umat islam dan lainnya menjaga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg 2019.

"Mari kita jaga bersama Sumut yang kita cintai ini dari pertikaian dan perpecahan, karena kita semua bersaudara. Kalau pun berbeda pilihan biarlah diselesaikan di kotak TPS," katanya.

Agus juga meminta kepada jamaah untuk menjaga keluarga dan anak anaknya dari bahaya penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak dan menghancurkan bangsa dan negara ini.


Komentar Pembaca
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00



The ads will close in 10 Seconds