>

Martin Manurung: Kader NasDem Punya Mentalitas Partai Besar

Politik  SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 10:13:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Martin Manurung: Kader NasDem Punya Mentalitas Partai Besar

Martin Manurung/RMOLSumut

RMOLSumut. Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil)  NasDem Sumatera Utara (Sumut) Martin Manurung kembali melanjutkan konsolidasi partainya yang berlangsung di Gunung Sitoli, Jumat (30/11).

Martin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem ini memberikan sambutannya kepada kader NasDem dalam rangka Pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Sumut 8, DPRD Kab/Kota se Kepulauan Nias.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara Dr Tengku Erry Nuradi itu Martin dengan tegas mengatakan bahwa NasDem merupakan partai besar. Ia pun menghimbau kepada seluruh kader NasDem untuk meninggalkan mentalitas partai kecil.

"Jangan kita gelisah jangan kita sensitif kalau melihat rekan kita bekerja nah ini moral partai kecil kalau begini. Kelakuan mentalitas partai kecil kita takut kawan kita kerja. Mentalitas partai besar adalah petarung pejuang malu sama kawan kita yang bekerja," ungkapnya disambut meriah hadirin.

Dalam konsolidasi yang dihadiri jajaran pengurus NasDem hingga tingkat ranting itu Martin juga mengingatkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat menargetkan 6 kursi dengan rincian dua dari setiap dapil.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds