Kapolda Sumut Hadiri Pesta Rakya Pemuda Merga Silima

Budaya  SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 10:23:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kapolda Sumut Hadiri Pesta Rakya Pemuda Merga Silima

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menghadiri Pesta Rakyat Pemuda Merga Silima (PMS) di jambur Karo, Pancur Batu. Dalam pidatonya, jenderal bintang dua tersebut kembali menyerukan agar masyarakat menjaga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif.

"Kita ini bersaudara, jangan cepat panas dan mengklaim bahwa dirinyanyalah yang paling bener. Mari kita jaga Sumut ini tetap aman dan kondusif," kata Agus dalam kata sambutannya.

Ia juga meminta situasi kondusif bukan hanya menjelang dan usai Pilpres dan pileg 2019, tapi Sumut yang kita cintai ini harus aman, damai dan kondusif selamanya, Jumat (30/11)

Dalam kesempatan ini, Agus bersama sejumlah pejabat utama yaitu Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid TIK Kombes Rina Sari ginting dan Kapolrestabes Medan menari bersama dengan diiringi lagu biring manggisku.

Selain itu, Jenderal bintang dua tersebut bernyanyi membawakan lagu Slank dengan judul 'ku tak bisa' yang diikuti seribuan masyarakat Merga Silima.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds