Cabuli Keponakan Dibawah Umur, Solihun Dijebloskan Ke Tahanan Polsek Sunggal

Kriminal  SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 16:52:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Cabuli Keponakan Dibawah Umur, Solihun Dijebloskan Ke Tahanan Polsek Sunggal

Ilustrasi/Net

RMOLSumut. Personil kepolisian menjebloskan seorang warga bernama Solihun (35) ke sel tahanan karena melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri berinisial NJ yang baru berusia 13 tahun. Aksi bejat Solihun terjadi pada 28 november 2018 lalu. Saat itu korban baru pulang sekolah dan makan bersama adiknya di rumahnya di kawasan Jalan Gatot Subroto.
Usai makan sang adik langsung pergi bermain bola, sedangkan korban masuk ke kamar untuk mengganti baju. Saat itulah pelaku langsung mendekap korban dan mengancam dengan sebuah gunting.

"Korban diancam dibunuh kalau berteriak. Akhirnya korban yang ketakutan akhirnya diam," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Sabtu (1/12).

Namun tak disangka, aksinya ini dipergoki oleh adik korban yang tiba-tiba pulang ke rumah. Spontan pelaku ketakutan dan mencoba melarikan diri. Korban kemudian berteriak minta tolong hingga warga kemudian berkumpul dan mencari pelaku serta melapor ke polisi.

"Personel kita langsung mencari keberadaan pelaku hingga pelaku ditangkap di sebuah rumah kosong untuk bersembunyi. Pelaku dijerat dengan Pasal 82 ayat (1) Jo 76 E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," jelasnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds