Noer Fajrieansyah Usung Gagasan ‘KNPI Satu Nafas’

Politik  SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 23:54:00 WIB

Noer Fajrieansyah Usung Gagasan ‘KNPI Satu Nafas’

Noer Fajrieansyah/Net

RMOL. Noer Fajrieansyah resmi menjadi calon Ketua Umum KNPI pada Kongres XV Pemuda/KNPI di Aceh, pertengahan Desember 2018 mendatang. Mantan Ketua Umum PB HMI itu mengusung gagasan ‘KNPI Satu Nafas'.

"KNPI Satu Nafas" menjadi istilah, bahwa pemuda seluruh Indonesia, satu kesatuan: tekad, visi-misi, detak nadi perjuangan, cita-cita membangun bangsa dan negara Indonesia,” ujar Noer Fajrieansyah, usai mendaftar menjadi calon Ketua Umum KNPI di Kantor DPP KNPI, Jakarta, Sabtu (1/12) malam.

Menurut mantan Ketua Umum PB HMI itu, dengan 'nafas yang satu' menjadi kekuatan pemersatu dan mengikat komitmen kebangsaan pemuda dalam menghadapi situasi sosial-politik yang semakin hangat saat ini.

Dilansir RMOLJabar, Fajri menjelaskan, 'KNPI Satu Nafas' tidak hanya slogan tetapi sekaligus filosofi dan nafas perjuangan pemuda Indonesia.

Apalagi nanti dalam revolusi industri 4.0, pemuda harus berperan aktif memaksimalkan potensi aksesibilitas economy digital, seperti finance, fintech, untuk memajukan ekonomi Indonesia di setiap lini.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds