>

Kapolres Asahan Santuni Warga Penderita Tumor

Sosial  SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 13:57:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kapolres Asahan Santuni Warga Penderita Tumor

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, menyambangi kediaman Hendra, warga Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur yang di diagnosa menderita tumor pada bagian matanya, Senin (3/12) sore.

Dalam kesempatan itu, Faisal yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Aris, dr. Herwanto, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edy Siswoyo bersama Tokoh Pemuda Julianto Putra, turut memberikan bantuan sembako sekaligus uang tali asih yang diterima oleh Rama, istri Hendra.

"Kami sangat prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kami ini. Begitupun kami minta pihak keluarga untuk tetap bersabar dan jangan mudah putus asa. Dalam penderitaan yang kita alami jangan ada pengingkaran. Teruslah memohon kepada Tuhan. Sebab tiada yang mustahil bagiNya," ucap Faisal dihadapan istri Hendra dan pihak keluarga.

Diakui Faisal, dirinya siap untuk melaksanakan sebuah kegiatan penggalangan dana untuk kesembuhan Hendra, sekaligus meminta masukan dengan pihak berkompeten dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan dr. Herwanto yang merupakan dokter spesialis bedah ternama Kabupaten Asahan.

"Saya rasa kita masyarakat asahan ini masih tinggi toleransi untuk membantu sesama. Nanti kita buat penggalangan dana. Saya juga akan berkonsultasi dengan kepala dinas kesehatan dan dokter Herwanto mengenai langkah-langkah apa yang bisa kita buat untuk kesembuhannya," jelas Faisal dihadapan keluarga Hendra.


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds