Pindah Partai, Landen Marbun Dan Godfried Lubis Di PAW Dari DPRD Medan

Politik  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 11:42:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pindah Partai, Landen Marbun Dan Godfried Lubis Di PAW Dari DPRD Medan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Dua anggota DPRD Kota Medan Landen Marbun dan Godfried Effendi Lubis resmi digantikan dari posisinya sebagai anggota dewan di DPRD Kota Medan. Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap keduanya digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Medan, Rabu (5/12). Landen Marbun digantikan oleh Jangga Siregar, sedangkan Godfried Lubis digantikan oleh Lily.
Ketua DPRD Medan, Hendry Jhon Hutagalung mengatakan PAW terhadap dua anggota DPRD Medan tersebut dilakukan berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara yang ditandatangi oleh Edy Rahmayadi.

"Proses PAW terhadap keduanya sudah selesai dan hari ini kita menggelar paripurna istimewa untuk pelantikan dan pengambilan sumpah janji sebagai anggota DPRD Medan," katanya kepada wartawan.

PAW terhadap dua anggota DPRD Medan tersebut terjadi setelah keduanya pindah partai. Landen Marbun pindah dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, sedangkan Godfried Effendi Lubis pindah dari Gerindra ke Partai Perindo. Keduanya bahkan sudah tercatat dan ditetapkan sebagai calon anggota legislatif untuk pemilu 2019 dari partai baru mereka masing-masing.[rgu]

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds