Call Center Dan Petinggi Telkomsel 'Ngeles' Yang Bikin Pelanggan Berang Di Medan

Peristiwa  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 20:54:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Call Center Dan Petinggi Telkomsel 'Ngeles' Yang Bikin Pelanggan Berang Di Medan

Foto/Net

RMOLSumut. Persoalan layanan komunikasi call center dan juga komentar dari beberapa petinggi Telkomsel di Sumatera Bagian Utara menjadi persoalan yang menambah berang para pelanggan. Disaat jaringan internet milik mereka 'lumpuh' hingga sekitar 8 jam, operator call center justru masih sempat 'ngeles' dengan memberikan jawaban seolah kesalahan ada pada ponsel pelanggan.

Hal ini disampaikan salah seorang pelanggan di Kota Medan, Arminsyah Nasution. Ia mengaku kecewa karena call center 188 yang dihubunginya untuk menanyakan masalah yang terjadi, ia justru mendapat jawaban yang tidak memuaskan.

"Tadi waktu kita adukan ke 188 yang diminta dicek justru hanphone kita. Dibilang settingannyalah yang salah, suruh restart. Pada akhirnya saya kesal, apa mungkin hp tidak saya utak-atik tiba-tiba settingannya berubah," katanya kesal.

Armin mengaku heran dengan kualitas layanan pelanggan yang disampaikan oleh pihak Telkomsel. Sebagai operator yang mengaku selalu memberikan layanan terbaik, hal ini menurutnya sangat tidak sesuai bahkan justru sebaliknya.

"Perusahaan sebesar Telkomsel bisa lumpuh segitu lama dan tidak bisa memberikan penjelasan kepada pelanggan yang kebingungan, ini kan ironis sekali. Sekarang memang sudah pulih kembali, tapi apa coba kompensasinya untuk pelanggan? berani nggak mereka memberikan kompensasi kepada masyarakat yang rugi?. kalau hanya minta maaf siapapun bisa melakukannya," ungkapnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds