>

POBSI Riau: Calon Ketum PB POBSI Harus Yang Punya Pengalaman Ngurusin Biliar

Olahraga  JUM'AT, 07 DESEMBER 2018 , 10:35:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

POBSI Riau: Calon Ketum PB POBSI Harus Yang Punya Pengalaman Ngurusin Biliar

Foto/Net

RMOLSumut. Bursa calon Ketum PB POBSI semakin ramai dibicarakan jelang Munas PB POBSI pertengahan Desember 2018 mendatang di Jakarta. Beberapa pengurus POBSI dari daerah juga mulai menyampaikan beberapa kriteria yang mereka inginkan untuk memimpin organisasi yang membidangi olahraga biliar tersebut.

"Pada intinya kami di Pengprov POBSI Riau selalu mengedepankan soal prestasi. Kami dari daerah sangat mendorong agar program-program maupun even-even kejuaraan billiar semakin diperbanyak. Karena menurut kami inilah yang akan mendorong meningkatnya prestasi billiar mulai dari daerah hingga nasional bahkan internasional," katanya, Kamis (6/12).

Jefri menjelaskan, untuk memajukan olahraga sangat dibutuhkan keseriusan seorang pemimpin dalam menjalankan program. Karenanya, sosok yang berpengalaman pada kepengurusan POBSI menurutnya akan menjadi sosok yang tepat untuk didukung.

"Dibutuhkan pemimpin yang mampu mendorong agar prestasi biliar maju dan saya menilai sosoknya haruslah orang yang memiliki kapasitas dalam artian sudah paham olah raga billiar, sudah pernah terlibat mengurusi organisasi ini dan juga memiliki ketegasan dalam kepemimpinan," ujarnya.

Pengprov POBSI Riau menurut Jefri sudah menentukan sosok yang akan mereka dukung pada Munas PB POBSI yang akan berlangsung 16 Desember 2018 mendatang di Jakarta. Namun ia enggan menyebutkan nama tersebut.

"Kalau menyebut nama tentu tidak etis. Itu akan disampaikan saat Munas nanti," pungkasnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00

Berastagi Scouting Challenges

Berastagi Scouting Challenges

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 10:13:00



The ads will close in 10 Seconds