>

North Sumatera Travel Mart III Tingkatkan Kunjungan Wisata Ke Danau Toba

Ekonomi  JUM'AT, 07 DESEMBER 2018 , 15:34:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

North Sumatera Travel Mart III Tingkatkan Kunjungan Wisata Ke Danau Toba

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pemkab Samosir tetap konsisten untuk menggelar agenda untuk meningkatkan kunjungan wisata. Kali ini mereka menggelar North Sumatera Travel Mart III 2018 di Tuktuk, Kabupaten Samosir. Ajang ini menjadi pertemuan antara wisatawan dengan para pelaku usaha dibidang kepariwisataan.

"Selama dua hari berlangsungnya Nort Sumatera Travel Mart mampu mendatangkan para pembeli paket wisata Danau Toba di Kabupaten Samosir dan bertemu dengan pelaku usaha pariwisata kita," kata
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir, Ombang Siboro, Jumat (7/12).

Ia menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 65 pelaku usaha bidang pariwisata yang ada di Kabupaten Samosir. Mereka melakukan transaksi wisata seperti jual beli paket wisata.

"Intinya, para pembeli paket perjalanan dalam acara ini, bertemu langsung dengan para pemilik Hotel, Restotan, Travel Agent, Souvenir Shop untuk saling berbagi informasi dan saling menawarkan produk wisata dan paket wisata di samosir dan sekitarnya," kata Ombang

Kegiatan penjualan paket wisata Danau Toba ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, dan dihadiri juga oleh Direktur Pemasaran Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT), Basar Simanjuntak. Dalam kegiatan ini juga digelar Talk Show menghadirkan beberapa narasumber yakni Hendry Hutabarat, Maruli Damanik, Direktur Lovely Holydays, Basar Simanjuntak, dan Kepala Dinas Pariwisata Samosir.

Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds