Turun Ke Pasar Di Sidimpuan, Sandi Bicara Soal Penurunan Harga Dan Berdayakan Pedagang

Politik  SENIN, 10 DESEMBER 2018 , 23:11:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Turun Ke Pasar Di Sidimpuan, Sandi Bicara Soal Penurunan Harga Dan Berdayakan Pedagang

Sandiaga Uno/RMOLSumut

RMOLSumut. Pasar Sangkumpal Bonang, Padang Sidimpuan menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi oleh calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno dalam safarinya di Sumatera Utara, Senin (10/12). Dengan didampingi Ketua DPD Gerindra Sumut yang juga Ketua Komisi VII DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, ia turun ke pasar yang dipenuhi oleh warga tersebut.

Kedatangan sosok yang akrab disapa Sandi ini membuat suasana pasar semakin ramai. Para pengunjung maupun pedagang berebut meminta swafoto bersama tokoh muda yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses tersebut.

"Kepada bapak ibu, masyarakat, pedagang, pembeli dan semua tokoh yang ada di sini. Saya dari hati yang paling dalam berjanji akan amanah kalau terpilih. Janji yang saya sampaikan adalah menurunkan harga kebutuhan pokok dan memberdayakan pedagang," katanya saat memberikan sambutan.

Turunnya Sandi ke pasar tersebut menjadi bagian dari upayanya untuk tetap menyerap aspirasi warga atas berbagai kondisi sulit tentang perekonomian saat ini. Ia mengaku sangat memahami kesusahan yang dialami oleh masyarakat akibat tingginya harga-harga kebutuhan pokok sebagai akses dari kondisi perekonomian yang semakin sulit saat ini.

"Semua harga-harga naik ya, menurut saya strategi menurunkan harga harus ditempuh oleh pemerintah. Ini menjadi janji saya, Janji adalah hutang yang harus dibayar yang nanti akan diminta pertanggungjawabannya baik di dunia dan akhirat," ungkapnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds