>

Ditekuk Tim Liga 3, PSMS Gagal Lolos Babak 32 Piala Indonesia

Olahraga  JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 14:17:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ditekuk Tim Liga 3, PSMS Gagal Lolos Babak 32 Piala Indonesia

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Nasib apes kembali dialami oleh PSMS Medan. Setelah sebelumnya dipastikan terlempar dari Liga I Indonesia, kali ini Ayam Kinantan juga terlempar dari kompetisi Piala Indonesia setelah ditekuk tim liga tiga 757 Kepri Jaya FC lewat drama adu pinalti. Hal ini terjadi setelah tim besutan pelatih Suharto AD tersebut hanya bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Pelatih PSMS, Suharto AD mengatakan kekalahan yang dialami anak asuhnya lantaran mental penggawa PSMS masih terpuruk usai terdegradasi dari Liga 1.

"Setelah gagal di Liga 1 dan degradasi. Nah, itu masih terasa bagi pemain, dan kecewa. Menaikan moril pemain ini sangat sulit," katanya.

Kecewaan sang juru taktik semakin bertambah, lantaran lawan yang dihadapi PSMS berada di kasta ketiga. Suharto AD mengaku kecewa atas pil pahit di Piala Indonesia.

"Melihat pertandingan ya kami sangat kecewa dengan hasil adu penalti ini. Apalagi yang kita hadapi tim dari Liga 3. Persoalan ada pada mental pemain, cara mereka bermain bisa kita lihat kurang semangat," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds