>

Serap Aspirasi Relawan, Sekjen PDIP Hasto Turun Ke Sumut

Politik  SABTU, 15 DESEMBER 2018 , 14:32:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Serap Aspirasi Relawan, Sekjen PDIP Hasto Turun Ke Sumut

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Sekretaris PDI Perjuangan yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto turun ke Sumatera Utara untuk bertemu dengan para relawan. Pertemuan tersebut digelar bersamaan dengan peresmian Rumah Aspirasi (eks Kantor DPD PDIP Sumut) di Jalan Hayam Huruk, Medan, Jumat (14/12).

Hadir dalam pertemuan tersebut elemen-elemen relawan seperti BaraJP, Blusukan, Al Rejo, Srikandi Jokowi,  Relawan Buruh, SBSI, Srikandi Juara, ALREJO, Kawan Jokowi, Jaman, Bara Baja, Srikandi Sumut, BRN, KAPT, LRJ, WLJ, SOLMET, GARJO, Solidaritas, Foreder, Juara, Sedulur, Garda, RPN, BMI, ATJ, Garda Muda, GEMA, Garda Pelita, Badjo PN, Relawan JAMIN, Duta Jokowi, JMA.

"Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi relawan, menampung aspirasi relawan, maupun menerima masukan masukan dari relawan yang sudah turun ke lapangan, terkait kendala maupun upaya yang dapat dilakukan dalam rangka pemenangan Jokowi," kata Ketua DPD BaraJP Sumut, Heryanson Dalimunthe.

Salah satu pembahasan yang berkembang dalam pertemuan tersbeut yakni keresahan para relawan atas banyaknya 'serangan' dalam bentuk informasi bohong atau hoax dan juga fitnah yang dialamatkan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. Disisi lain, mereka menilai 'pertahanan' untuk menghempang hal tersebut sangat minim, dan bahkan tidak pernah ada upaya untuk melakukan serangan balik.

"Sebagai petahana kerap di serang dengan isu isu miring, yang sangat merugikan pak Jokowi, terutama yang berita bohong atau hoax.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds