>

Kapolri Perintahkan Jajaran Humas Rangkul Media

Peristiwa  SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 09:51:00 WIB

Kapolri Perintahkan Jajaran Humas Rangkul Media

Foto/Net

RMOLSumut. Media menjadi perhatian khusus Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Oleh sebabnya dia memerintahkan kepada seluruh jajarnya di bidang humas untuk merangkul media.

"Lakukan kerjasama baik formal maupun informal di media konvensional," kata Tito kepada seluruh peserta rapat bidang humas Polri dari seluruh Indonesia di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/12).

Berbagai cara informal, untuk merangkul media seperti jamuan makan, forum diskusi atau kegiatan di luar markas. Tujuanya, kata Tito, tidak lebih agar media dapat membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan.

"Ngobrol, diskusi, makan sama-sama atau kegiatan outdoor dengan teman-teman media dilakukan, sehingga terbangun satu kesamaan pandangan jika berbicara kepentingan bangsa dan negara dan stabilitas keamanan. Ini hanya bisa diwujudkan melalui komunikasi," ujar Tito.

Tito menambahkan, saat ini, kategori media terbagi menjadi dua yaitu konvensional dan sosial. Dia menuturkan polisi humas perlu mengerti media konvesional akan mengejar eksklusivitas demi menaikan audience dan rating.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds