>

Prabowo, Stop Politisasi Ojek Online

OPINI  SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 11:38:00 WIB

Prabowo, Stop Politisasi Ojek Online

Prabowo/Net

PADA hari Minggu, 16 Desember 2018 diberitakan oleh banyak media massa bahwa Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan kopi darat atau pertemuan dengan ribuan pengemudi ojek online atau ojol di Sentul, Jawa Barat.

Menurut keterangan pers media center Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, pada hari Minggu, Prabowo menghadiri undangan ribuan pengendara ojol tergabung dalam Forgab (Forum Gabungan) Roda 02. Acara bertajuk 'Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019' di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa hari sebelumnya, media massa memberitakan bahwa  pada 7 Desember 2018 puluhan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia menemui capres Prabowo Subianto di rumahnya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat itu Jurubicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Edhy Prabowo mengatakan pertemuan itu diikuti dengan pernyataan dukungan kepada calon presiden nomor 02 itu. Edhy Prabowo juga melalui keterangan tertulisnya pada 7 Desember 2018  menyampaikan bahwa perwakilan pengemudi ojek online menceritakan beberapa  permasalahan kepada capres nomor urut 02 dan mereka juga ingin memberikan dukungan.

Sementara itu Jurubicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia, Zulfikar dalam pemberitaan media massa  mengatakan bahwa keluhan yang disampaikan kepada capres Prabowo itu terkait regulasi ojek online yang belum jelas hingga kini. Zulfikar mengatakan permintaan mereka kepada pemerintah selama ini tak terealisasi.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds