>

Dirut PDAM Tirtanadi: Natal Jadi Pemicu Semangat Melayani Masyarakat

Ragam  SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 22:15:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Dirut PDAM Tirtanadi: Natal Jadi Pemicu Semangat Melayani Masyarakat

Natal PDAM Tirtanadi/RMOLSumut

RMOLSumut. Direktur Utama PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Sutedi Raharjo mengharapkan perayaan Natal Tahun 2018 menjadi pemicu semangat baru untuk kinerja pelayanan air minum yang lebih baik lagi di tahun 2019.

Sutedi Raharjo mengatakan dari semua keyakinan menunjukkan bahwa pelayanan air minum juga merupakan Ibadah. Oleh karena itu, seluruh karyawan PDAM Tirtanadi diajak untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan.

"Untuk itu lewat perayaan Natal tahun ini, mari bekerja lebih baik lagi untuk memberi pelayanan air minum yang lebih baik bagi masyarakat," ujar Sutedi Raharjo dalam sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene PDAM Tirtanadi Sumut di Royal Room, Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (15/12/2018) malam.

Hadir pada perayaan itu Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Staf Ahli Bidang Ekbang, Keuangan, Aset dan SDA, Drs Elisa Marbun MSi, Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Ir Arif Haryadian MSi, mantan Direktur Operasional PDAM Tirtanadi Nelson Parapat, dan sekitar 650 hadirin dari pegawai PDAM Tirtanadi serta keluarga dan pensiunan serta anak-anak dari Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi.

Bagi Sutedi, perayaan Natal PDAM Tirtanadi memberi momen tersendiri. "Saya telah hadir dan berdiri empat kali di sini selama kepemimpinan kami. Ini artinya bahwa kita selalu dalam semangat kebersamaan, yang semuanya untuk kemajuan PDAM Tirtanadi dan kepuasan masyarakat pelanggan," tambahnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds