Semen Indonesia Ajak #Bicarabaik Di Medsos

Peristiwa  RABU, 19 DESEMBER 2018 , 15:40:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Semen Indonesia Ajak #Bicarabaik Di Medsos

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Semen Padang ikut mengkampanyekan pemilihan konten positif dalam menggunakan media sosial. Salah satu yang mereka lakukan yakni dengan mengajak seluruh blogger dan pengguna media sosial untuk membiasakan diri berbicara baik pada dunia maya.

Pgs Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan kampanye ini mereka lakukan dengan menggandeng kalangan yang sehari-harinya selalu berkutat pada dunia maya seperti blogger pada kota-kota besar di Indonesia. Mereka berharap virus dari kampanye yang diberi tagar #bicarabaik ini dapat menular kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial.

"Hampir setiap hari, rata-rata pengguna media sosial berkutat dengan akun mereka. Banyak sekali informasi yang masuk, nah kita berharap para pengguna medsos dapat menyaring informasi yang baik dan berguna," katanya di Ghetto Cafe, Jalan Iskandar Muda, Medan, Rabu (19/12).

Pada kampanye #bicarabaik kali ini, Semen Indonesia menggandeng dua blogger asal Sumatera Utara yakni Yuki Anggia (Travel Blogger) dan Dolly Siregar (Food Blogger). Keduanya menyampaikan berbagai pengalaman mereka seputar aktifitasnya yang mereka lakukan selaku blogger. Keduanya juga memberikan tips kepada para blogger terkait pemilihan konten-konten positif pada blog mereka.

Yuki memastikan tanpa penggunaan kata-kata yang berlebihan sekalipun, tulisan mereka tetap akan 'laku'. Hal ini dibuktikannya dengan beberapa catatan perjalanannya yang juga dimuat di media nasional dan majalah.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds