Rayakan Natal, Generasi Muda Pasaribu Medan Komitmen Tolak Ujaran Kebencian

Ragam  RABU, 19 DESEMBER 2018 , 20:15:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Rayakan Natal, Generasi Muda Pasaribu Medan Komitmen Tolak Ujaran Kebencian

Natal Generasi Muda Pasaribu Medan/RMOLSumut

RMOLSumut. Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya (GMP-MS) mendeklarasikan diri sebagai generasi anti hoaks (hoax), anti ujaran kebencian (hate speech), anti narkoba dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan sosial berdasarkan Pancasila, yang mereka sebut dengan deklarasi Generasi Cerdas.

Deklarasi Generasi Cerdas itu dibacakan Ketua Umum GMP-MS, Victor Pasaribu SKom MKom bersama para anggota dihadapan peserta dan undangan usai ibadah perayaan Natal GMP-MS di Wisma Sriwijaya Medan, Selasa (18/12/2018) malam.

Viktor Pasaribu mengatakan deklarasi Generasi Cerdas itu merupakan komitmen Generasi Muda Pasaribu untuk membantu pemerintah dalam program pembangunan sumber daya manusia, khususnya pemberdayaan generasi muda agar maju dan optimis, berkarakter dan berdaya saing.

Deklarasi itu pun diapresiasi pengurus Punguan Pasaribu dohot Boruna Kota Medan, antara lain AKBP (Purn) Surdimal Pasaribu, Angkus Pasaribu SH, Ir Anggiat Pasaribu, Rudolf Pasaribu SE, Letkol Drs Lindung Pasaribu, Pdt Ampugo Pasaribu dan para orangtua dan undangan serta Penasehat GMP-MS Ir Junjungan Pasaribu ACPE dan Ketua Badan Pembina GMP-MS Benny Pasaribu SE.

Junjungan Pasaribu mengatakan deklarasi Generasi Cerdas itu selaras dengan upaya pemerintah saat ini yang konsisten memerangi hoaks, ujaran kebencian dan narkoba untuk mewujudkan pembangunan manusia Indonesia yang maju dan berdaya saing serta untuk menguatkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds