Tersangkut Kasus 15 Kg Sabu, Kader Golkar Tanjungbalai Langsung Dipecat

Peristiwa  KAMIS, 20 DESEMBER 2018 , 12:27:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Tersangkut Kasus 15 Kg Sabu, Kader Golkar Tanjungbalai Langsung Dipecat

Ahmad Doli Kurnia/RMOLSumut

RMOLSumut. Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut), Ahmad Doli Kurnia langsung memerintahkan pemecatan terhadap Agusyanto, Ketua Golkar Kecamatan Tanjungbalai Selatan yang terjerat kasus penyeludupan 15 kg sabu. Menurut Doli, Partai Golkar sejak awal sudah berkomitmen untuk tidak mentolerir kader mereka yang berurusan dengan narkoba.
"Langsung kita pecat hari ini, saya sudah perintahkan Ketua DPD Golkar Tanjungbalai untuk mengeluarkan surat pemecatan," katanya, Kamis (20/12).

Doli mengatakan sebagai salah satu partai politik terbesar, mereka selalu meminta agar kader-kader mereka memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat. Bahkan, kader Golkar diminta untuk ikut berpartisipasi dalam membantu upaya pemberantasan narkoba mengingat Indonesia sudah masuk dalam status darurat narkoba.

"Lah ini malah ikut-ikutan. Saya kira kita semua, bukan hanya kader Golkar harus menjalin kekuatan untuk memerangi narkoba," pungkasnya.

Seperti diketahui, Polres Tanjungbalai membongkar aksi penyelundupan sabu lewat rangkaian operasi dilakukan pada Selasa 18 Desember 2018 kemarin. Selain menangkap Agusyanto petugas juga mengamankan dua tersangka lainnya yakni Dicky Purwanto (30) warga Dusun I Desa Sipaku area, Kecamatan Simpang Empat, dan seorang warga negara Malaysia Nur Famizal bin Ramdan (23).[rgu]


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds