>

Rektor: UISU Go Internasional

Pendidikan  JUM'AT, 21 DESEMBER 2018 , 13:40:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Rektor: UISU Go Internasional

UISU/RMOLSumut

RMOLSumut. Rektor Universitas Islam Sumatera Utara Prof. Dr. Mhd Asaad, MSi menegaskan bahwa universitas yang dipimpinnya kini telah go internasional. Sebab beberapa waktu lalu telah menjalin kerjasama dengan University Sultan Zainal Abdidin Malaysia untuk beberapa program studi S2 dan S3.

"Bagi mereka yang berminat melanjutkan kuliah  S2 dan S3 bidang kesehatan di Universitas Sultan  Zainal Abidin Malaysia  dapat mendaftar di UISU," kata Rektor Prof. Asaad pada acara wisuda 921 lulusan untuk Magister, Profesi Dokter dan sarjana, Kamis (20/12) di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan.

Hadir pada wisuda tersebut mewakili Kapoldasu, Pangkosekhanudnas III Medan Kolonel Pnb Jhon Amarul, Walikota Pematang Siantar, Kopertais wilayah IX, Ketua Pembina Yayasan UISU, T. Oesman Delikkan Alhajj, Ketua Umum Yayasan, Prof. Dr Zainuddin, MPd.

Rektor juga menyebutkan berbagai kemajuan yang dicapai UISU saat ini yakni telah dibukanya dua Program Studi baru yakni Magister Agroteknologi dan Magister Agribisnis pada Fakultas Pertanian UISU. Disamping itu UISU pada awal tahun mendatang membuka program studi S3 Hukum dan Manajemen.

"Dengan dibuka dua Prodi S3 tersebut berarti UISU termasuk 4 PTS di tanah air yang memiliki Prodi S3," kata Rektor.

Pada kesempatan itu Rektor juga mengingatkan kalangan civitas akademika untuk sungguh-sungguh membangun UISU menjadi Perguruan Tinggi yang Islami, andal, teruji dan bermartabat mulia, dicintai masyarakat dan diridhai Allah Swt.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds