Mendadak Jantungan, Gazali Tewas Melihat Anaknya Ditangkap Polisi

Peristiwa  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 09:21:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Mendadak Jantungan, Gazali Tewas Melihat Anaknya Ditangkap Polisi

Foto/Ist

RMOLSumut. Seorang warga benama Gazali (68) warga Jalan Ampera Jalan Ampera III, Lingkungan I, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur meninggal dunia saat menyaksikan anaknya Saleh ditangkap polisi. Peristiwa ini terjadi beberapa orang petugas kepolisian melakukan operasi penggerebekan narkoba di kawasan tersebut.

Informasi dari salah seorang kerabat Gazali, bernama Novita mengatakan saat operasi tersebut situasi sangat kacau. Beberapa petugas melakukan penggerebekan pada rumah Ammar. Melihat situasi tersebut, Novita menyuruh Saleh yang merupakan sepupunya untuk memanggil kepala lingkungan. Saleh pun langsung berlari untuk memanggil kepling, namun justru ditangkap oleh polisi karena disebut terlibat narkoba dan ikut melakukan pelemparan terhadap petugas  yang melakukan penggerebekan. Saat itu terjadi dorong-dorongan antara petugas dengan polisi.

"Nggak tahu siapa yang melempar dan terjadi dorong-dorongan di belakang Masjid Jamik"Uwak (Paman) saya bilang anak saya nggak salah dan saya sahuti apa salah adik (sepupu) saya hingga dibawa. Dan di jawab dia melempar batu dan saya bilang tidak ada. Karena saya suruh dia manggil Kepling," katanya.



Saat terjadi aksi dorong-dorongan itu, Gazali tersungkur beberapa kali. Dia tetap mempertahankan anaknya agar tidak dibawa.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds