>

VISI MISI CAPRES

Jokowi Menghindar Karena Janji 2014 Tidak Terealisasi

Politik  RABU, 09 JANUARI 2019 , 08:45:00 WIB

Jokowi Menghindar Karena Janji 2014 Tidak Terealisasi

foto/net

RMOLSumut. Batalnya sosialisasi atau penyampaian visi misi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum terus menuai kritik, termasuk dari kubu tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Belakangan muncul anggapan batalnya sosialisasi itu lantaran kubu petahana tidak sepakat pada mekanisme penyampaian langsung oleh pasangan calon. Kubu petahana beralasan, mendatangkan paslon dalam sosialisasi visi misi adalah sebuah kesulitan di tengah padatnya agenda kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudaryono menilai alasan yang dilontarkan kubu capres-cawapres nomor urut 01 semakin membuat masyarakat sadar bahwa Jokowi-Ma’ruf tidak memprioritaskan rakyat.

"Kalau memang Jokowi dan tim menganggap bahwa sosialisasi visi dan misi ini penting, tentu saja mereka akan datang dan menjadikannya agenda teratas serta menjadikan agenda sosialisasi ini sebagai salah satu cara meyakinkan dan mengambil hati rakyat," kata Sudaryono, Selasa (8/1).

Lanjut Sudaryono, sepertinya Jokowi-Ma’ruf terlalu pongah untuk mengakui ketidakmampuan mereka berjanji di depan publik lantaran Jokowi pernah melakukannya pada 2014 dan banyak yang tidak terealisasi.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds