>

Kompetisi Games PUBG Oleh Tokoh Muda Iskandar HP Sitorus Disambut Antusias Kaum Milenial

Lifestyle  SELASA, 15 JANUARI 2019 , 09:29:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kompetisi Games PUBG Oleh Tokoh Muda Iskandar HP Sitorus Disambut Antusias Kaum Milenial

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Player Unknown Battle Ground atau PUBG belakangan sangat digandrungi kawula muda. Bahkan permainan ini mulai menggeser posisi Mobile Legend yang sempat merajai games paling banyak diminati di tanah air.

Mabok PUBG dengan mudah kita jumpai dimanapun era ini. Setiap kali ada generasi milenial berkumpul, khususnya di kafe dan mereka sibuk dengan ponsel pintarnya sendiri, bisa dipastikan semuanya sedang larut dalam permainan berlatar belakang peperangan itu.

Untuk mengakomodir anak-anak muda penggila games ini, tokoh muda Iskandar HP Sitorus pun sengaja menggelar kegiatan kompetisi PUBG bagi milineal.

Hasilnya, dalam kegiatan bertajuk 'Games PUBG Membuka Hati Politik Pemilih Millenial' yang digelar di Pos Kupie, Jl. dr Mansyur, Medan, Minggu (13/1/2019), sebanyak 100 orang kaum milenial turut ambil bagian dalam kompetisi yang digelar secara gratis tersebut.

"Antusias mereka sangat luar biasa. Peserta terpaksa kita batasi. Nanti akan kita tampung di volume kedua. Hari ini terbatas 100 orang yang kita bagi dalam 25 tim. Malah orang-orang muda itu mendorong lahirnya organisasi hobi games di Sumatera Utara agar tidak jauh tertinggal dari kota-kota besar Indonesia. Ternyata, mereka itu peduli kok. Itu yang saya perhatikan, itu saya rasakan. Jadi, stigma bahwa mereka banyak tidak-peduli, itu bagi saya tidak benar. Jadi saya bersemangat untuk membantu mewujudkan harapan mereka mendirikan organisasi" terang Iskandar.


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds