Sore Ini, PFI Medan Hadirkan Adek Berry Dalam Diskusi Foto

Ragam  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 11:03:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Sore Ini, PFI Medan Hadirkan Adek Berry Dalam Diskusi Foto

Adek Berry/RMOLSumut

RMOLSumut. Organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan akan menggelar Talkshow dan diskusi fotografi serta berbagi pengalaman yang menghadirkan Jurnalis Foto senior Wanita yang bekerja di kantor berita Asing Agence France Presse (AFP).

Diskusi yang dilaksanakan PFI Medan ini mengambil tema "Duduk, ngopi, dan berbagi bersama Adek Berry seputar foto jurnalistik di kawasan konflik dan bencana" tersebut digelar hari ini, Jumat (18/01) sore pukul 15.00 WIB, di Nine Cafe Jalan Perjuangan, Medan, Sumatera Utara.

Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin dari PFI Medan dalam rangka memberikan edukasi foto jurnalistik dan sharing pengalaman meliput di daerah konflik.

"Ini merupakan kesempatan bagi pecinta fotografi yang ada di Medan karena kita menghadirkan pemateri yang telah memiliki segudang pengalaman," ujar Rahmad.

Adek Berry merupakan foto jurnalis wanita asal Indonesia yang telah banyak meliput berbagai peristiwa konflik di Afghanistan, peristiwa bencana di belahan dunia serta liputan konflik lainnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds