Pencarian Dua Korban Mobil Taft Tenggelam Dilanjutkan Di Sungai Wampu

Peristiwa  SABTU, 19 JANUARI 2019 , 11:12:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pencarian Dua Korban Mobil Taft Tenggelam Dilanjutkan Di Sungai Wampu

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Upaya pencarian terhadap dua korban hilang dalam insiden mobil Taft tercebur dan tenggelam di Sungai Wampu, Langkat kembali dilanjutkan hari ini. Pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat, Basarnas dan masyarakat.

"Sekitar pukul 07.00 WIB tadi, pencarian kembali kita lanjutkan untuk mencari dua orang yang masih hanyut di Sungai Wampu, Langkat," kata Kepala BPBD Kabupaten Langkat, Iwan Syahri, Sabtu (19/1).

Iwan mengungkapkan bahwa dalam pencarian tersebut tim gabungan akan menyusuri hilir sungai untuk mencari dua orang korban tersebut.

"Untuk pencarian kita akan mulai dari titik jatuhnya mobil tersebut dan akan menyusuri hilir Sungai Wampu yang diperkirakan korban tersebut hanyut terbawa arus  beberapa ratus meter dari lokasinya," ungkapnya.

Iwan menuturkan bahwa saat ini kondisi sungai sedang tinggi dan arus sungai deras. "Namun, tim gabungan yang berjumlah 12 orang terus menyisir hilir sungai dengan menggunakan perahu karet untuk mencari korban tersebut," tuturnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds