Ini Tanggapan Wagubsu Ijeck Soal Kasus Yang Menimpa Adiknya Dodi

Peristiwa  KAMIS, 31 JANUARI 2019 , 13:32:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ini Tanggapan Wagubsu Ijeck Soal Kasus Yang Menimpa Adiknya Dodi

Musa Rajekshah/RMOLSumut

RMOLSumut. Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck memberikan komentar atas kasus yang kini tengah dihadapi adiknya Musa Idishah alias Dodi dalam kasus dugaan alih fungsi hutan lindung menjadi perkebunan di Kabupaten Langkat. Ditemui usai melaksanakan Sholat Dzuhur di Masjid Agung, Medan, Ijeck mengaku menyerahkan sepenuhnya proses tersebut sesuai dengan aturan hukum.

Pada awalnya Ijeck sempat menolak memberikan komentar dengan alasan masih jam kerja sehingga dirinya masih dalam kapasitas sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Saya ini sebagai Wagub, saya nggak bisa bicara soal itu. Tanya ke PT (PT ALAM) nya aja langsung. Ini cerita perusahaan kan?," katanya, Kamis (31/1/2019).

Meski awalnya menolak memberikan komentar, namun Ijeck akhirnya buka suara saat ditanyakan harapannya dalam kapasitas sebagai abang kandung dari Dodi yang kini berstatus tersangka dalam kasus tersebut.

"Gini aja, semua ada aturan hukum. Kalau memang menurut Dinas Kehutanan seperti apa, tanyakan. Kalau memang seperti apakah sudah bisa diterapkan (hukum," ujarnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds