>

GP Ansor dan KNPI Batubara Konsolidasi OKP Menangkan Haq Kalahkan Hoax

Politik  SABTU, 09 FEBRUARI 2019 , 18:34:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

GP Ansor dan KNPI Batubara Konsolidasi OKP Menangkan Haq Kalahkan Hoax

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Penyebaran berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian semakin massif terlebih pada tahun politik menjelang Pilpres 2019 dirasakan telah mencapai tahap mengkhawatirkan hingga butuh penangan bersama pemerintah, aparat penegak hukum dan elemen pemuda. Hal itu diungkapkan Ketua GP Ansor Batubara Burhan saat memberikan pernyataannya dalam kegiatan dialog kebangsaan Generasi Muda Melawan Hoax yang di inisiasi GP Ansor Batubara dan DPD KNPI Batubara di hadiri OKP dan Organisasi kemahahasiswaan se Kabupaten Batubara, Sabtu (9/2/2019).

Dalam pernyataan sikap bersama generasi muda batubara mengatakan, hoax adalah kebohongan. Kebohongan adalah kejahatan yang harus dibinasakan, karena dapat merusak tatanan berkehidupan dan berkebangsaan dan merusak perdamaian.

Karena itu, jihad melawan hoax sebagai tindakan perang melawan kebohongan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita siap menggerakkan seluruh potensi generasi muda melawan untuk hoax dan ujaran kebencian sebagai wujud menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian menolak politik identitas dan mendukung Pilpres yang demokratis, jujur, dan berkualtitas," katanya.

Ketua DPD KNPI Batubara, Rafdinal Maliki mengajak segenap generasi muda di Batubara untuk berani dan bersatu melawan hoax yang telah merusak tatanan kemasyarakatan, khususnya pemuda.


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds