>

GP Ansor Bersama OKP Langkat Komitmen Perang Melawan Hoax dan Tolak Politik Identitas

Politik  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 19:11:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

GP Ansor Bersama OKP Langkat Komitmen Perang Melawan Hoax dan Tolak Politik Identitas

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat ( GP Ansor Langkat ) menggelar diskusi publik bersama pimpinan organisasi kepemudaan di kabupaten langkat dalam rangka melakukan perlawanan terhadap penyebaran Hoax dan ujaran kebencian di Stabat Seafod. Sabtu (9/2/2019).

Hidayat Syahputera ketua panitia kegiatan menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan adalah sebuah bentuk kesadaran akan bahaya penyebaran hoax yang semakin massif, terlebih menjelang tahun politik yang akan menggelar 17 Pilpres 2019.

"Ditengah situasi yang dirasakan telah mencapai tahap mengkhawatirkan, GP. Ansor Langkat merasa sudah saatnya dibutuhkan gerakan bersama elemen pemuda serta pihak yang berwenang dalam pemerintah, aparat penegak hukum untuk melawan hoax,"tegasnya

Kegiatan dialog kebangsaan Generasi Muda Melawan Hoax yang di inisiasi GP Ansor Langkat dihadiri Ahmad Riduan Hasibuan ( Koornas AmaNU ), David G.T Naibaho (Ketua DPC GAMKI), Dhevan Efendi Rao ( ketua PC ISNU Langkat), Gusri Hanafi ( Ketua PMII Langkat ), Sutiman, S.Ip( Ketua DPD GPII Langkat ), Bayu Tri Irwansyah ( Ketua PC IPNU Langkat ), Hidayat Syahputra (Wakil Ketua PC GP Ansor Langkat).

Satria Dharmayana Sekretaris GP Ansor Langkat Dalam pernyataan sikap bersama generasi muda Langkat mengatakan siap melawan bentuk penyebaran hoax dan politik Identitas karena dapat memecah belah kehiduan berbangsa dan bernegara dan berjanji akan menggerakkan potensi generasi muda langkat.


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds