Janda Tewas Dianiaya Perampok Di Binjai

Kriminal  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 19:36:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Janda Tewas Dianiaya Perampok Di Binjai

Ilustrasi/Net

RMOLSumut. Aksi perampokan menewaskan seorang janda bernama Lina (57) di Jalan Mesjid, Gang Belimbing, Binjai, Minggu (9/2/2019). Korban diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku sebelum membawa kabur beberapa barang berharga miliknya seperti sepeda motor, televisi dan beberapa perhiasan yang melekat di badan korban.
Informasi yang diperoleh menyebutkan peristiwa perampokan sadis tersebut diketahui setelah seorang warga bernama Lulu mendatangi rumah korban atas permintaan anak korban yang berada di Singapura bernama Wandyanto. Saat itu, Wandyanto berkali-kali menelepon ibunya namun tidak kunjung diangkat. Karena kondisi tersebut, Wandyanto kemudian menghubungi kerabat mereka Lulu untuk mengecek orang tuanya namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci.

Lulu kemudian memanggil tukang kunci dan akhirnya berhasil membuka rumah tersebut. Mereka terkejut saat menemukan sang ibu sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup di kamar mandi. Bagian kepalanya mengalami luka diduga karena dianiaya oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya hingga saat ini.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif perampokan tersebut termasuk mengungkap pelaku.[rgu]

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds