Caleg Rocker Geber Pengajian Dan Wayangan

Politik  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 08:22:00 WIB

Caleg Rocker Geber Pengajian Dan Wayangan

Pulung Agustanto dan Ki Warseno/Dok

RMOLSumut. Pulung Agustanto terus menggalang dukungan warga. Selain konsolidasi relawan pendukungnya, politikus muda PDI Perjuangan itu juga menggelar pengajian dan wayangan.

"Ini adalah bagian dari cara saya bersilaturahmi dengan bapak, ibu dan relawan semua. Bagaimanapun juga ikhtiar saya sebagai caleg tergantung bapak, ibu, mas, mbak adan adik-adik semua," kata calon legislatif DPR ini saat mengonsolidasikan pendukungnya di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) di Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Minggu kemarin (10/2).

Konsolidasi itu dihadiri 791 orang yang tergabung dalam Relawan Pulung Menang (RPM). Semuanya dari Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Sebelumnya, dia  juga menyosialisasikan diri melalui pergelaran wayang di RT 015/RW 008 Penjaringan, Jakut, Sabtu malam (9/1). Pergelaran wayang dengan dalang Ki Warseno Slank itu menampilkan lakon Wahyu Cakraningrat.

"Kalau Senin sampai Jumat itu saya pengajian bareng majelis taklim di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Kemudian dapat ide, setiap hari Sabtu wayangan," katanya saat ikut tampil dalam sesi goro-goro.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds