Dilantik Jadi Kapolres, AKBP Nugie Langsung Prioritaskan Keamanan Pemilu 2019 Di Binjai

Peristiwa  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 15:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Dilantik Jadi Kapolres, AKBP Nugie Langsung Prioritaskan Keamanan Pemilu 2019 Di Binjai

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. AKBP Nugroho Tri Nuryanto hari ini resmi menjabat sebagai Kapolres Binjai menggantikan AKBP Donald Simanjuntak. Hal ini ditandai dengan sertijab dua perwira menengah tersebut di Markas Polda Sumatera Utara, Senin (11/2/2019).

Usai dilanti, Mantan Kaden A Satuan Brimob Polda Sumut yang akrab disapa Nugie ini langsung menegaskan dirinya akan fokus memastikan kelancaran dan keamanan pra, saat hari H Pemilu dan pasca 17 April di Kota Binjai.

"Kepercayaan yang diamanatkan pimpinan Polri kepada saya harus bisa benar-benar saya jalankan, sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai Kapolres Binjai," ujar Tri.

Nugroho Tri yang menjabat Kaden A Brimobdasu hampir 3 tahun mengaku bersyukur diberi amanah ini. Apalagi pengalaman bertugas di Detasemen A yang berlokasi di Kota Binjai sangat membantunya menjalankan tugas barunya ini. " Setidaknya pengalaman bertugas di Binjai sebagai Kaden sedikit banyak membantu memahami demografis dan geogragia kota Binjai," tambahnya.

Guna membantu kelancaran bertugas, Tri meminta masukan dan kritik dari para pemangku kepentingan di Binjai, seperti para tokoh agama, tokoh masyarakat, kalangan pers dan terutama dukungan dari personel Polres Binjai. "Saya meminta saran dan kritik dari para pemangku kepentingan di Binjai selama saya menjabat, terutama menjelang Pemilu yang sudah di depan mata, " tegas perwira asal Madiun, Jawa Timur ini.

AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, selain akan melanjutkan program-program bagus yang sudah dijalankan Kapolres sebelumnya, AKBP. Donald P. Simanjuntak, dirinya juga akan membuat membuat inovasi-inovasi lain guna memudahkan warga Binjai berurusan dengan Polres Binjai.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds