>

Kepling Ngaku Tak Diintervensi Polisi Seperti Yang Ditudingkan Gus Irawan

Peristiwa  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 10:19:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kepling Ngaku Tak Diintervensi Polisi Seperti Yang Ditudingkan Gus Irawan

Ilustrasi/net

RMOLSumut. Sejumlah Kepling di Kota Medan mengaku terkejut adanya tudingan dari Gus Irawan Pasaribu yang menyebutkan Kepling diintervensi oleh pihak kepolisian untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 01.

Menurut Lilik dalam menghadapi Pemilu 2019 ini para Kepling hanya dihimbau untuk menjaga suasana kondusif, memastikan warganya terdaftar sebagai pemilih serta mencermati para pendatang baru di lingkungan masing masing.

"Himbauan menjelang Pemilu 2019 itu normatif saja sama dengan Pemilu pemilu sebelumnya tidak ada mengarahkan untuk memenangkan salah satu pasangan capres dan Cawapres," kata  Lilik.

Ketika ditanya pertemuan pertemuan yang digelar oleh Pemko Medan dan pihak kepolisian apa ada mengarahkan ke salah satu pasangan capres dan cawapres Lilik dengan tegas menyampaikan tidak ada sama sekali sebab tidak mungkin aparatur pemerintahan terlibat dalam politik praktis karena sanksinya tegas.

"Tidak mungkin aparatur pemerintahan seperti saya ini melibatkan diri dalam politik praktis sanksinya sangat tegas yakni pemecatan lagian sekarang zamannya era media sosial kalau ada yang mengarahkan ke satu pasangan capres dan cawapres akan cepat terpublikasi. Jadi tidak benar informasi itu," kata Lilik kembali.

Hal senada juga disampaikan Kepling IX Keluarga Sidorejo Kecamatan Medan Tembung Muhammad Bahari, yang menyebutkan tidak ada perintah,tekanan ataupun intervensi dari Pemko Medan maupun pihak kepolisian untuk memenangkan salah satu pasangan Capres dan Cawapres. Bahri meminta agar elit politik tidak memperkeruh suasana jelang Pemilu 2019 ini apalagi dengan membenturkan aparatur terbawah yaknj Kepling dengan pihak kepolisian.

" Saya berharap agar elit politik menjaga supaya kondusif jelang Pemilu 2019 ini dan jangan membenturkan Kepling selaku aparatur terbawah dengan pihak kepolisian apalagi dengan Pemko Medan," sebut Bahari.[rgu]


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds